5 Keunggulan Hijab Pashmina

7:13:00 PM

5 Keunggulan Hijab Pasmina

Jual Hijab Online  |  Jual Hijab  | Alya Hijab Jual Hijab Online Terpercaya
5 Keunggulan Hijab Pashmina  |  Alya Hijab by Naja

Alya Hijab – Hijab pashmina belakangan ini semakin marak di dunia hijab, para pelaku toko online berbondong-bondong menawarkan produk pashmina karya mereka. Masing – masing toko online hijab punya kelebihan masing-masing. Ada yang mengandalkan produk pashmina mereka seperti pashmina chiffon, pashmina dari bahan kaos/rayon, pashmina tie dye, dan masih banyak produk hijab pashmina seiring dengan perkembangan zaman.

Sebenarnya apa sih hijab pashmina itu?

Pashmina menurut bahasa (Persia) berarti wool. Pashmina sebagai hijab sendiri seiring berkembangnya zaman dibuat dari bahan yang bermacam-macam. Namun dahulu pashmina hanya dibuat dari bahan Kashmir. Pashmina dari bahan ini cenderung mahal karena ada campuran sutra alam. Para pelaku toko online menyiasati hal ini dengan menggunakan kain yang lebih murah namun tetap mempertimbangkan kualitas dan estetika. Misalnya pasmina motif dari bahan chiffon.
BACA LENGKAP apa itu pashmina Klik disini

Mengapa saat ini hijab pashmina semakin diminati? Ini dikarenakan hijab pashmina mempunyai beberapa keunggulan. Simak 5 keunggulan hijab pashmina dibawah ini.


1. Kualitas bahan bagus
Ya, ini merupakan alasan para wanita memilih hijab pashmina dibandingkan dengan jenis hijab lainnya. Seiring perkembangan zaman hijab pashmina bisa menyesuaikan kondisi ekonomi masyarakat. Untuk kalangan menengah keatas biasanya memilih pashmina yang asli, pashmina yang asli maksudnya pashmina yang terbuat dari pashmina Kashmir 100%. Untuk kalangan menengah biasanya membeli bahan yang standard namun masih bagus seperti rayon, chiffon, dll.

2. Mudah dikreasikan
Ya, trend hijab sekarang semakin beragam. Masing-masing wanita mempunyai gaya untuk memankan pashmina yang mereka miliki. Toko hijab online juga banyak yang memberikan tutorial hijab pashmina. Hijab pashmina mudah dikreasikan karena mempunyai bentuk yang seperi selendang.

3. Membuat wanita terlihat lebih tinggi
Ini merupakan keunggulan hijab pashmina selanjutnya. Namun dalam manfaat ini, Anda juga harus pintar memilih pashmina. Untuk Anda yang memiliki tinggi badan antara 150-155 lebih baik Anda menggunakan hijab pashmina dengan ukuran 75x200 cm. Jika Anda mempunyai tinggi antara 155-169 cm gunakan pashmina dengan ukuran 90x200 cm. Lebih dari itu silahkan perkirakan.

4. Gak ada matinnya
Ini harus Kita akui bahwasannya grafik kebutuhan hijab pashmina dimasyarakat semakin meningkat. Ini dikarenakan pashmina mudah divariasikandalam model yang kita inginkan. Kecuali kalau sudah rusak, ya silahkan beli lagi yang baru. Hehe

5. Nyaman dipakai
Hijab pashmina yang terbuat dari bahan Kashmir sangat nyaman dipakai, ini dikarenakan material Kashmir yang halus dan tebal. Pashmina dari bahan chiffon juga nyaman, tapi tidak senyaman dari bahan pashmina asli (kashmir)

Ya itulah 5 keunggulan hijab pashmina, bagaimana? Anda tertarik? Hijab pashmina bisa menjadi alternatife untuk anda yang ingin tampil cantik dengan biaya yang sesuai dengan Anda.

BACA JUGA
APA ITU PASHMINA?





Lihat Koleksi Alya Hijab

0 komentar

Paling Dicari

Alya Hijab by Naja

Produsen hijab berkualitas dan Toko Hijab Online Terpercaya

Fanspage : ALYA HIJAB
Facebook 1 : Ulfatun Naja
Facebook 2 : Naja Ulfatun
Instagram : @alyahijabbynaja
Instagram : @najathelabel

Admin / contact order RESMI alya hijab & naja the label :
- WA : 0812 2392 6874 / 0821 3701 1989 (NO sms / call).
- line : @alyahijab (pakai @ya)
- BBM pin 5A10FB1A / 540E73A6.
*pilih salah satu, jangan dobel.