Cara Jual Hijab di Blogger

6:56:00 AM

Cara jual hijab di blogger - Tips Cara jual hijab di blog
Logo Blogger

 Cara Jual Hijab di Blogger

Cara Jual Hijab di blogger - Perkembangan dunia usaha online yang begitu pesat menuntut setiap setiap insan utnuk berkreasi. Ya, tak terkecuali usaha dibidang bisnis online. Menjual  Hijab di blogger adalah salah satu kreasi yang sangat menguntungkan. Kita bisa menghasilkan uang tanpa perlu banyak modal. Namun harus banyak berusaha, soalnya dalam menjual hijab diblogger harus butuh ketekunan.

Kenapa Jual Hijab di blog?
Ini pertanyaan yang muncul, em.. begini blog merupakan sarana yang gratis. Menggunakan blog tidak begitu sulit. Dan kenapa jual hijab tidak ditoko online? karena toko online lebih lama terindeks di google. Ya, blog lebih mudah terindeks oleh google, apalagi kalau kita menggunakan blogger. Tentu akan diistimewakan oleh google, karena blogger merupakan produk dari google

Baiklah tidak usah berlama-lama langsung saja kita belajar cara jual hijab di blogger. Namun sebelum kita belajar cara jual hijab di blogger alangkah baiknya Kita untuk mengikuti langkah demi langkah agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Langkah-langkah Cara Jual Hijab di blogger.

1. Mempunyai akun google adalah awal cara jual hijab di blogger, karena ini produk google maka pertama Anda harus mempunyai akun google. Jika Anda belum mempunyai akun google, berikut langkah mebuatnya :

Cara Jual hijab di Blogger - Tips Alya hijab
Tampilan Saat klik Sign In
  • Klik Create Account
  • Lengkapi Formulirnya dengan tepat
  • Ikuti Langkah selanjutnya sesuai perintahnya
2. Buat Blog
Masuk ke Blogger di www.blogger.com, masukkan akun email dan password yang telah Anda buat  kemudian klik buat blog. 

3. Mempunyai produk 
Tentu ini sangat penting, untuk memulai menjual hijab di blogger Anda harus mempunyai produk. Bila Anda tidak punya produk sendiri, carilah produsen hijab yang open reseller. Maksudnya menerima reseller. Nanti Anda akan diberikan harga tersendiri yang tentunya lebih murah.

4.Posting secara terarur 
Ini merupakan awal ketekunan Anda dalam menjual hijab di blogger. Untuk memposting Anda bisa ke panel pos dalam akun blogger Anda. Kenapa posting penting? ya karena saingan Anda adalah toko online hijab yang sangat banyak dan profesional. tentu anda juga harus berani untuk jual hijab di blogger secara profesional. Jangan lupa untuk mencantumkan contact order.

5. Gunakan JNE dan POS untuk pengiriman Barang
Dalam menjual hijab di blogger anda tentu memerlukan partner dalam hal pengiriman barang. Gunakan ongkos kirim sesua berat dan tujuan kirim. Anda sekarang dimudahkan dalam hal ini karena cek tarif JNE bisa langsung Anda cek di situs resmi JNE dan jika Anda menggunakan POS anda bisa ke situs resmi pos indonesia. Umumnya JNE lebih murah untuk pulau jawa. Sedangkan untuk luar jawa POS Indonesia lebih Recommended.

6. Sebarkan link di media sosial
Ini merupakan cara dimana blog Anda cepat mendapatkan penunjung.  Gunakan media sosial untuk mengarahkan orang dari media. Media Sosial itu banyak sekali misalnya google+, facebook, twitter dan masih banyak lagi. Media sosial merupakan cara ampuh untuk jual hijab di blogger.

Jika Anda melakukan hal diatas dengan teratur, bukan tidak mungkin situs blog Anda akan cepat naik peringkat di google dan itu berarti blog Anda banyak pengunjung, dan jika blog anda banyak pengunjung maka produk hijab Anda akan semakin laku. Sekian tips Cara Jual Hijab di Blogger


Lihat Koleksi Alya Hijab

0 komentar

Paling Dicari

Alya Hijab by Naja

Produsen hijab berkualitas dan Toko Hijab Online Terpercaya

Fanspage : ALYA HIJAB
Facebook 1 : Ulfatun Naja
Facebook 2 : Naja Ulfatun
Instagram : @alyahijabbynaja
Instagram : @najathelabel

Admin / contact order RESMI alya hijab & naja the label :
- WA : 0812 2392 6874 / 0821 3701 1989 (NO sms / call).
- line : @alyahijab (pakai @ya)
- BBM pin 5A10FB1A / 540E73A6.
*pilih salah satu, jangan dobel.